"udah marahnya?"
"udah nangis nya?"
"skrng sini peluk, coba ngomong apa yg aku lakuin sampe bikin kamu marah?"
padahal sesederhana itu, tapi ga semua orang paham dan bisa ngelakuinnya🙃😁🥺
Selalu senang liat orang/teman yang karirnya tumbuh, nemu kerjaan baru, lagi program diet, anaknya berprestasi dll.
Kalo liat postingan mereka, insya Allah ga lupa untuk gw likes dan ucapkan selamat.
Apresiasi bukan soal kedekatan, tapi soal mentalitas: bisa ikut senang lihat orang lain tumbuh, tanpa merasa terancam/iri.
Kadang kita terlalu pelit ngasi dukungan, seolah keberhasilan orang lain akan mengurangi jatah kita.
Padahal dunia ini luas. Rezeki kita gak bakal ketukar
Gunakan DUIT buat:
• Upgrade penampilan (skincare, gym, outfit)
• Naikkin well-being (makan sehat, buku)
• Tambah cuan (kursus, side hustle)
Gunakan WAKTU buat:
• Olahraga, glowing dari dalam
• Bangun koneksi sehat
• Asah skill buat masa depan
Prioritasin yang ningkatin versi dirimu!
baru sadar kalau gak semua "nanti" harus kita tunggu.
misal "nanti kita ketemu ya" atau "nanti kita ngobrol ya" padahal sebenarnya waktu yang dia maksud adalah waktu yang gatau kapan bisa ditepatin.