Whole weekend well spent:
- meal prep buat bekal anak TK (nugget home made, sate lilit, beef patty, garlic udang mentega)
- masak ayam ketumbar bawang putih (suami yang masak sih, I assist☺️)
- belanja bulanan
Minusnya.... jarang on hp, sekarang pinggang pegel luar biasa☺️🤏🏻
@ochaliaam @worksfess Iya lagi. Gue yang 5+ tahun di industry ini ngerasa gak ada masalah sama profile diatas malah informative🫠. Ketauan entry levelnya banget si sender ini
@worksfess Gue 5+ tahun di talent acquisition dan sering hunting posisi dari entry - c level and I don't see any mistake in this introduction. Linkedin itu social media anyway meskipun in a professional way. Baiknya sebagai TA jangan terlalu nge judge orang. Ujungnya nanti susah closing👍