Yang punya GMAIL pasti pernah dapet notif storage full trus ujung2nya disuruh langganan google one hahaa.
Kalau emg google one nggak butuh2 amat, mending lo bersihin gmail nya dulu kayak gini:
Karena banyak yang belum kebagian
Preset yang ala-ala jadul gini, aku bagikan lagi aja ya 🎠
Karena DM nya sering gagal,
jadi langsung repost dan komen aja ya..
Nanti link presetnya dikirim lewat DM ✨
Gratis! 🤏🏻
Before After
Preset yang ala-ala jadul gini ada yang suka engga? 🎠
Karena DM nya sering gagal,
jadi langsung repost dan komen aja ya..
Nanti link presetnya dikirim lewat DM ✨
Gratis! 🤏🏻
Before After