KHUSUS buat COWO COWO!
coba deh kalian kepoin toko toko sepatu ini biar koleksi sepatu kalian lebih bervariatif. Modelnya stylish, kualitasnya OK, harganya juga AFFORDABLE!
buat cewe juga bole ni jadi ide kado buat pacar kalian!
Ini brand aku bilang layak dapat spotlight karna BUSET DESAIN KAOSNYA BEST BANGET OYYY GEMAS, KEREN & UNIK 😫
uda gitu cuttingannya unisex lagi ini coyyy
harga jangan ditanyakk sagttt worth it!!!
cocok banget ini buat daily wear 🫶
izna jungeun whistling to kep1er shooting star
+ dj chaehyun & dj youngeun reaction 😮😮
chaeD : i want to listen the whole song
youngD : looking forward for it