awal yellow rilis gue ga terlalu tertarik bgt, tapi pas mereka mau kesini ke acara allobank gatau knpa jadi suka bgt sama yellow sampe sekarang. bahkan video ini selalu gue puter, karena video ini yellow versi piano.
sumpah kalian harus dengerin ini enak bgt 😭🫰🏻 berharap asahi buat video lagi main piano pake lagu yellow full 😭
guys lucu banget fans barat sm korea kalo ngepost fancam captionnya paling cuma 기여워 ㅠㅠ, meanwhile fans indo KONSONAN LANGIT YANG AKAN MENJADI SEBUAH TAKDIR CINTA KITA MENJADIKAN HAMPARAN BAHWA SAKSI INI, DETIK INI SECARA SINARAN ULTRASFEN YANG DIMULAI DIAUNGI OLEH EKSHA KAN
fuck jeongwoo is so funny
🐺 it’s so fun when you open the cards (pokemon)
🐺 the problem is i want to buy another card [pack]
🐺 today, i finally understood why you guys love card packs
🐺 when a card that looked really good came out, my hands were actually shaking…
🐺 so this is what it feels like when you pull treasure [photo]cards??
🐺 so i am the pokemon