Lagu renjun di bilang flop nyatanya dapet piala di acara awards bergengsi. Tpi lagu bias mereka, jgnkan piala awards piala mushow pun gk dapat ๐ญ๐ oh yah satu lagi yg bilang tmea itu acara unknown kataku lu tolol sih, makanya jgn berpusat di kpop aja.
dari banyak jabatan di hotel, renjun jadi tukang kebonnya๐โโ๏ธ oh iya lupa renjun kan peri, jadi dia harus ngurus dunianya (bunga, tanaman, dan kupu2)๐โโ๏ธ dan tidak lupa dibantuin princess injeolmi buat ngurus dunia perinya๐
260816 renjun bbl
โthanks to all of you, i was able to receive this award, so i want to sincerely express my gratitude. also, i want to share my joy with everyone. let's all be happy together.โ
so saddd ngehype solo rj seminim itu bahkan seringnya nemuin yg ga ngehype samsek, tp kalau agendanya bahas yg lain bisa rame bahkan beribu-ribu engagementnya.. kalo dikasitau ada aja alasannya โgatau kalo ada event rj ituโ โdi tl ga lewatโ; tp disisi lain disaat rc coba ngingetin malah diem aja. naikin ht pun ngga, rt rt in post an pun cuman sebiji dua biji.
sorry bgt tp bisa ga sih balance dlm dukung rj. tlg turut mendukung rj apa adanya, anggap dia ada ga hanya saat bahas aktivitas dia di grup tp jg lihat dia sebagai dirinya sendiriโsebagai seorang huang renjun. tlg lebih sama rata aja buat memandang renjun jg sebagai dirinya sendiriโฆ butuh energi yg jg setara, anggap diri dia sebagai pribadi yg berharga sebagaimana kalian anggap rj seberharga itu untuk grupnya.. ga sulit kok๐
btw no offense, twt ini tertuju buat org yg masih minim bahas solo schedule rj tp gencar bahas dia untuk hal lain. just need the same energy to support him as the way heโs, just โhuang renjunโ.