Cuma Mau Mengingatkan
> MBG sudah racuni hampir 40 ribu anak
> Aceh dan NTT Masih Belum Pulih
> Utang RI tembus Rp 10.000 T
> MBG 2027 Rp 240 T
> Utang Kopdes Rp 240 T
> Utang Whoosh Rp 116 T
> BPJS Defisit 20-24 T per tahun
> Febrie masih di atas angin
> 171,9 juta orang Indonesia kategori miskin (versi bank dunia)
> IKN sudah habiskan APBN Rp 96,5 T
> 48 Menteri, 54 Wamen, 240 Stafsus
> 580 Anggota DPR + 2.900 Tenaga Ahli + 1.160 Aspri
> Padamkan Karhutla pake tepung ubi
⚠️𝗕𝗥𝗘𝗔𝗞𝗜𝗡𝗚!
⚠️☠️KABAR PERACUNAN EMBEGE☠️⚠️
BGN kembali melanjutkan tradisi peracunan. Hari ini mereka meracuni RATUSAN santri di Ponpes Manbaul Hikam, Sidoarjo, Jatim.
Bagus. Jangan kapok. Terus-terusan saja menerima embege. Terus-terusan saja meracuni diri sendiri.
"Kalau mau masuk rumah permisi dulu, kan ada sopan santunnya" ‼️‼️
Baru kali ini pejabat influencer ditegur warga, ga selamanya orang senang dan bangga di videoin. 😂😂
Cocok emng kalo dipasangkan dengan gibran.
Sekarang titlenya bukan Bandung lautan api tapi Indonesia lautan api, “kenapa kebarakan nyalahin pemerintah, ini kan emang kemarau” yg disalahin tuh penanggulangan nya bodoh, lagian jg noh Kalimantan emg sengaja dibakar🙄
Orang-orang tuh ngerti gak sih kalo kita bilang Karhutla gara-gara pemerintah tuh ya bukan Wowo dateng diem2 ke Kalimantan trs jatuhin korek di hutan anjrittttt😭😭😭
Tapi pemerintah sbg PEMBUAT KEBIJAKAN gagal membentuk regulasi yang bisa mencegah/mitigasi bencana gitu LOH
@dramaidupq tgl 28/08/25 Affan dibunuh brimob
Tgl 27/08/26 Bambang dibunuh ormas
Persamaannya
1. Korban sama2 orang yg tdk terlibat demo.
2. di bunuh di bulan kemerdekaan & dilalukan setelah massa bubar
Perbedaannya
1. Dibunuh aparat yg dibayar negara
2. Dibunuh ormas yg dipeliara negara.
GINI YA gen Z tuh kalo nyebut anak artinya 2, anak bulunya atau staf/rekannya. Karena kasih sayang gak mengenal HIERARKI dan JENIS, panggilan itu simbolis nunjukin deeper care. Gak kaya generasi anda yang mengagungkan hierarki sampe ngejilat atasan atau nginjek bawahan
for all things i do selama 18 tahun hidup, makasih ya. baik buruknya bener bener ngebentuk "Nadine" yang sekarang.
ga bisa wish spesial, panjang lebar, atau apa. semoga semua lancar dan sesuai rencana tuhan, aamiin