waktu itu aku jualan pas kelas 8 smp. dibantu kakak ku karena belum terlalu ngerti main twit dan interaksi sama orang. bangga banget diingat-ingat pernah ngehasilin uang sendiri 😭✨
flashback tahun 2022, dimana aku jualan layout handraw dan kekumpul uang 500k! saat itu aku gambar pake hp xiaomi yang memorinya sering penuh. alhamdulilah di tahun 2023 kekumpul uang nya buat beli hp baru. terimakasih banyak buat yang udah ngikutin dan beli di rellspaces! 🫂💓🫶
Haloo semua, boleh bantu RT nya?
aku bawa layout handrawn lagi nih only 3.5k get ava PNG only yaa 🐧
bisa all e-wallet dan qriss
ayoo kakak, di adopt pingu lucunyaa 💕
#zonauang#zonaba
hi kk, boleh bntu rt tdk? [mmhon]
nih aku bwa leot edisi qurban lgi kali ini leot sapi mOo mOo harganya 4000. ayo dibeli, kpn lagi hrga sapi cuma 4000 🐮. dpt ava png only dan payment qris. sapinya diantar scpat kilat ⚡ grtis ongkir.
ayo dm pilihan sapi utk qurbanmu~
#zonauang