@shiva3032854884 wkwkwkw
aga aneh juga mau ad iming iming kado itu iklass tapi namanya manusia jga pasti mau rasanya di hargain kaya dia ngehargain senderr.
emas 2gr di ksi kado 70rb wkwkwkw kalo gbisa kadoin yang sama minimal kadoin lah yg harganya masih di batas wajar wkwkwk
aneh
@Kkuuroo___ Aku juga sadar bahwa aku tidak dalam kapasitas buat pilih-pilih pasangan
Mangkannya aku lebih baik hancur dan jatuh bangun sendirian karna yang perlu aku pikirkan cuma diri ku sendiri
Kalo harus jatuh bangun sama orang lain rasanya aku gak sanggup
Apalagi kalo gak support
@Seantara_@AREAJULID HAHAHAHA SAMA BGT SM GUEE ,Tapi gatau kenapa belakangan ini lebih nyaman aplod foto di tt, skrng kaya males aja gt aplodd foto di ig sma wasap, kalau aplod ke platfrom slain tt paling cuma vt atau postingan yg lucu bgt gt ๐ญ
@sukasubak99 @coupsmilktea Waduhhhh gmn ni ko bs gn pertama ikut po teamo enak bgt barang ready nya cepet eh giliran repeat order malah gn ๐๐๐
@coupsmilktea Kemaren udh kak pas tanggal 9 aku wasap sempet aku spam chat g dbls kak malah ceklis 2 trs, pengen minta balikin dp ajaa soalnyaa udh g mood jugaa nrimanya ๐ญ๐ญ๐ญ
@Komjasun Gw ada di siklus hts tapi doi g prnh ngasih kabar sedikit pun, kita chatan kalo random aja tbtb chatan manis gt wkwkwkw frik bgt hts nyaa gw.