@kaiaraia2027 Lah kalian baru ilfeel? Aku aja udh dari lama ilfeel dari dia karna ceramah dia pun kek kesannya menghakimi banget seolah dia udh yg paling sempurna. Smnjak itu aku udh gapernah lagi liat ceramahannya
@boiebe That's why gw gk setuju sama pendapat gpp mertua jahat as long as my partner are still chooses me. NO, gk akan works. Gw paling gk bisa hidup sama org yg gk cocok sama gw/gk suka sama gw/nyebelin (walopun gk 1rumah) apalagi ini nyokap partner lo. Gk mungkin gk ada interaksi kan
ISTILAH BARU = ILMU BARU #04📋
Ada yang pernah nonton serial Sex and the City? Di sana ada satu teori cinta yang terkenal banget di sana namanya The Taxi Cab Theory (Teori Taksi).
Teori ini ngejelasin kenapa cowok tiba-tiba nikah sama cewek yang baru dipacarin beberapa bulan, padahal sebelumnya dia kuat pacaran bertahun-tahun sama mantan tapi ga berujung pelaminan. Kok bisa? Ini analoginya!
Gue pake hijab dari SMP. Tapi kena juga
- Di masjid dikasih liat kontol.
- Di angkot dikasih liat kontol.
- Di KRL pantat diremes.
- Di TJ badan gue diraba-raba.
- Di jalan selalu kena cat calling.
Dan orang masih nyuruh korban atur baju dan dirinya? Make it make sense jancok.
@wulililily karena mereka demen plonga-plongo dan bisa saling memahami satu sama lain, kenapa ga nikah sama laki2 juga aja ya?
toh hidup mereka juga bakal lebih mudah karena bakalan punya pasangan yang sama2 begonya wkwk 🤪
@ichikiwhere Rangorang twitter ini bitternya udah level akut sih.. gila. Biarin aja orang mau naik krl diromantisasi kek, mau naik kuda, becak, babi, whatsoever just let them be
@pannchoa « shes been unfairly criticised bc we thought she was muslim but fear not she is hindu! » and why tf did yall even critise her for the possibility of being muslim in the fist place????