23.10.24
akhirnya setelah sekian lama mood buat up progres📈📈📈, hari ini aku cuman mencatat" materi ekonomi kimia dan pkn sama membuat ppt geo 😵💫💤sekarang waktunya bobo
selamat istirahat semua🎀🎀🛌🛌
13.10.24
hari ini aku belajar buat remed kimia, padahat dikit lagi aku kkm sedih bngt jadi hrus remed😵💫😾😓, semoga aja yang aku pelajari nnt keluar amin🙇🏼♀️
anw sleep well sayang sayang ren ‼️💤🛌🛌
「29.09.24」
hari ini aku belajar buat pts hufttt😵💫, trus ngerjain modul ekonomi dann sejarah +++ menghapal biologi virus dan klasifikasi 🙇🏼♀️👎🤸♀️ tapi ternyata tidak jadi ulangan hefiii😵💫😵💫 soalnya persiapan nya nnt jadi lebih mateng🍳🍳