Sebut aku lebay, tapi kenyataannya 10th ini aku belum berdamai sama sekali dengan kondisi ku..
Ternyata aku sama sekali belum ikhlas atas kematian mama..
Aku belum sembuh sama trauma yang aku punya..
Aku belum sembuh sama depresi yang aku idap...
๐: Pagi banget kamu datang, Clarence
๐: Iya, sekalian tadi gym
๐: Mau ikut mandiโ
๐: Mau ikut mandi?!
๐: Haha, aku bercanda
๐: Aku kangen Kysa sama kamu
๐: Kysa udah mandi, ya? Wangi banget, sayangnya papa
๐บ: pwaโpwah
๐: Iya, iya. Ini papa cium terus
๐: Bau ih!
๐: Bau keringat sana mandi dulu!
๐: Kamu udah mandi?
๐: Ya belum!
๐: Liat papi mu belum mandi, tapi nyuruh papa mandi
๐: Dia yang bau, ya?!
๐: Aw! Kenapa papa dipukul, Kysa sayang
๐: Syukurin!
๐: Ayok mandiโ
๐: Gila kamu?!
๐: ๐