lah kalian ngepull pocanya random?😭😭 aku disuruh milih sama staffnya, even dia nanya "kak membernya ada berapa ya? hah 8? kok yang keliatan daritadi cuma 6 ya. coba aku cariin"
yang rare di tempatku hongjoong & san. san cuma 1 lembar doang & aku yg ambil wwkwkwkwkw
praktik untuk ngubah nama orang suci yg dipakai jadi nama baptis sampai jauh dr kata aslinya, which is Esther/Ester/Estella/Stella (star), itu juga ngga umum dalam gereja Katolik. Biasanya yang berubah jauh kayak case ini adalah nama pribadi, bukan nama baptis wkwkwkwkwk
wkwkwkw ga ada ya nama baptis Halazia😭 karena bukan nama santo/santa or org suci. even kl berdalih nama baptisnya Estherlyn juga penempatannya ga umum kecuali dia baptis dewasa & tetap milih Esther sebagai santa pelindung.
terjadi juga di cinepolis, bikin sebelll padahal udah beli kursi yg bener-bener di tengah, skrg malah duduk nyamping. rugi bgtttt
see F3 & F4
before after
hai sumpah kocak 🙏🙏🙏 @CGV_ID
minimal yang beli tiket ateez light the way di starium tanggal 6 cgv gi dapet kompensasi full set pc🙏 or better yet kasih kita the og studio aja tanpa harus kena lempar lemparan kursi 🙏🙏🙏
please stop mentioning to mingi that he looks scary. He explained how unfair it feels bcuz he genuinely doesn’t look intimidating/scary.
And said his features are actually very gentle and innocent.