@karirfess Semua hard skill yg ditulis disitu ada semua di paket kelas ini der, cukup 50 rb aja udah bisa dapet ratusan materi skill digital. Mulai dari digital marketing, desain grafis, excel, phyton, bahkan kelas persiapan TOEFL & CPNS juga ada. Udah gitu bersertifikat lagi
Mulai dari digital marketing, desain grafis, excel, bahkan kelas persiapan TOEFL dan CPNS pun ada. Worth it banget buat warga X yang pengen belajar cari cuan dari rumah!! Aksesnya seumur hidup dan kalo ada update kelas baru ga usah bayar apapun lagi!! Udah gitu bersertifikat lagi
@Tan_Mar3M@tekarok007 Lu kira naik turunnya dollar itu yg nentukan presiden kah??🤣🤣 justru kalo ga ada demo bisa² rupiah lebih menguat lagi dari yg sekarang
@lilaccountz Dulu wktu masih kecil pernah, bukan di goreng atau apa tapi dibakar pake korek trus kalo ga salah inget dikasih kecap doang. Seinget ku yg kerasa ya garing doang kayak makan kulit ufang
@SoftWarNews Gimana islam mau berjaya klo banyak golongan dungu yg suka nyebar hoax kayak gini🤣🤣 udah mah standar ganda dgn dukung syiah iran, padahal aslinya sama² kejam kek z1onis...
@fraekrieger @morpig @karirfess Bagi saya fortuner di Indonesia msih kategori mobil mahal, yg diliat mungkin bukan mewahnya tp yg dilihat harga dan karena stigma fortuner adalah mobil orang kaya itu masih melekat
@eupfin31946@RWWReborn Alahh bohong itu mah, ga ada yg namanya arwah gentayangan. Tapi herannya, itu jin kenapa bisa bahasa inggris?🤣🤣 apa sehari²nya nyimak kelas kursus bhs inggris