tapi gara2 cerita ini, cewe2 in real life yang memang pengen indepedent, loving their own life while being alone, etc itu jadinya dianggap kayak fase doang. seakan akan para wanita keren itu akan nikah sama cowo–si orang tepat di dalam hidup mereka.
OP lagi nostalgia tahun 2016 waktu itu setiap mereka datang ke sekolah semua orang pasti ngomongin drama korea
Januari: nonton Reply 1988, ribut soal kubu Junghwan vs Taek
Februari - April: ngomongin Descendants of the Sun
Mei: ngomongin Another Miss Oh
Juni: ngomongin Doctors
Juli: ngomongin W
Agustus: di kelas kami, Cinderella and the Four Knights yang paling populer
September - Oktober: kelas terbagi jadi kubu Love in the Moonlight vs Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo
November: The Legend of the Blue Sea dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo
Desember: ngomongin Goblin
2016 was definitely a masterpiece era for K-dramas 👏🏻
Yg lucu ttg crash out adalah, orang-orang mendadak claim they see your true color, seolah you being sabar dan understanding selama ini tuh bukan part of your personality🤷♀️
cakep ih kalimatnya:
“ngga semua konflik itu masalahnya di komunikasi. Kadang masalahnya di kapasitas intelektual dan emosional, mau sebanyak dan sejelas apa kita menjelaskan, kalo kemampuan berpikir dan kematangan emosionalnya ga setara, dia tidak akan mengerti dan memahami substansi masalahnya apa”
bener juga sii.., ngejelasin hal kompleks ke orang yg belum mature emosinya cuma menguras energi. Protect your sanity, pahami boundaries dan mending save ur time buat hal yg worth it yah! 🤍🫶🏻
Dari dulu emang menghindari yg ngebet nikah. Karena berarti ga harus sama aku.
Kalo suatu hari dia ketemu kekuranganku, akan gampang buat dia cari yg lain, karena yg dia mau adalah istri. Bukan aku.
Kenapa ya kadang orang tuh berlomba2 buat keliatan masalah dia paling berat? Misal ada anak SMA yang ngeluh tugasnya, nanti dateng mahasiswa "baru SMA, gmn klo kuliah blabla" maksud gua, let em be :(. Kita waktu di posisi mereka juga ngeluh kok, everyone's allowed to feel tired
male-centered women love projecting. when you do everything for male attention and validation, you assume that’s the case for everyone. when in fact… wdgaf
17 years ago today, the world lost the legendary King of Pop, Michael Jackson, at the age of 50.
One of the most influential entertainers of all time, his legacy continues to inspire generations of musicians, filmmakers, animators, and storytellers around the world. 🕊️
Michael Jackson died, that’s what happened. Even up until his last piece of work, Invincible, he continuously emphasised the importance of compassion, protecting children, and actually caring about humanity.
jaafar portrayed michael in a such natural way that he even revived interest among younger audiences who didn’t experience mike’s peak eras firsthand. in addition of him carrying the same performance energy naturally. he didn’t try to copy him but instead captured his essence
This moment was so funny. Michael couldn’t believe what he was hearing, Kenny Loggins and Steve Perry in the back, trying not to laugh, and Daryl Hall wincing and covering his ears because of Cyndi Lauper’s high-pitched ad-libs. 😭