"Belajar dari senpai aku, kak Hoshi"
(KAK HOSHI)
Nikk ahh π
Kak banget, terus itu bapak2 podkesmas mau aja diajak horanghae.
Horanghae makin luas π―π―
260902 mcountdown pre-recording #λλ Έ#μΈλΈν΄
sticker from shua's coffee truck support
i'm full just by looking at carats and dino eat~(β βΏβ )
-1st place hyung, shua-
[cr. ho5hing_]
Suka banget statement ini.
Jangan karena gak pernah liat orang itu update apa2 tentang sesuatu, terus tiba2 nonton dianggap fomo.
Bisa aja emang orangnya suka tapi ya gak heboh ditunjukin aja. Tiap orang punya cara sendiri untuk ngefans. Gak harus sama.
@kamarlintang knp ya kl konser2 sll sk ad yg dkatain fomo, gmn kl emg slama ini mreka ikutin tp y g heboh, dinikmati sndri aja, atau y gpp kl dia br sk saat it, bknnya sneng bs nambah fans jd makin besar
@snowflakemlet Setuju plis. Wkwkw teaser blue kemarin kirain bakal ada full mv nya yg sama cewe, ternyata engga. Yg JHHJ tolong bikin story linenya mantepin.
Btw karena kelupaan, tadi pagi jadi lupa war tiket podkesmas pertun7ukan ππ
Padahal udh daftar pre-regis...
Pinter banget Rhe....
War public wasalam aja udah πππ
@shadowofsvt Bias ku Joshua. Pas dia bilang mau terjun acting, aku malah berharap dia dapet kissing scene kayak Jun...
Kayak maaf gak maksud tapii yaa, yuk Josh kissing scene ππ»
HAHAHA
Milih Joshua karena biar bisa ngomong inggris. Joshua ngambek.
Milih Joshua no 1, scoups ngambek.
Chan, coba pengajuan masuk barak lebih cepat bisa gk, dari pada diambekin terus π
Dilabrak, klarifikasi, ditantang di atas stage π
𦦠Ini tuh salah paham! Kita kan harus telponan, nah Kani-ssi kan orang yang lebih nyaman ngomong pakai bahasa Inggris.
*Shua aba-aba ngambek*
𦦠E-eh tar dulu, Shua hyung mah emang bener (pilihan bener), tapi aslinya gue tuh 12 banget! Gue milih ke12-nya! Tapi waktu itu gue juga kepikiran hyung, dan gue pikir bakal bagus kalau hyung yang ngomong sesuatu.
π Okelah kalau yang urutan pertama harus begitu, trus gimana sama yang urutan kedua, ketiga, dan keempat?
𦦠Okeh, kesan lo apa hyung soal penampilan gueh? *Pengalihan issue*
Tau gak sih.
Dulu waktu awal2 di kenalin seventeen liat Vernon tuh otak ku langsung "Lah Gong Jun?!"
Karena sekilas semirip itu. Gak mirip bgt tapi kayak struktur mukanya agak mirip(?).
Sometime liat vernon kayak gong jun. Liat gon jun kayak vernon ...
Who in SEVENTEEN
- caught your attention first: Mingyu, Wonwoo (cause my bestfriend bias)
- first bias: S.Coups
- current bias: Joshua, S.coups, Vernon
- bias wrecker: Dino!!
- first MV you watched: Thunder, Rock with You
- favorite song: ah! Love, Say Yes, ah yeah, rock with you, 7pm, yawn, god of music
Who in SEVENTEEN
- caught your attention first: vernon, coups
- first bias: dokyeom
- current bias: booseoksoongyuchan πΈ
- bias wrecker: Jeonghan
- first MV you watched: love, money, fame
- favorite song: my my, kidult, shadow, smile flower
Owooo, it's getting closer.
Tomorrow, he's going to enlist π₯²
Knowing what he went through in the past, i really hope that while he's serving, he'll be surrounded by good, supportive people and have a healthy and comfortable environment.
I really hope he'll be happy, safe, and well taken care of throughout his service.
Gonna misa youu π₯²
vernon for gq korea πΈ #VERNON#λ²λ Ό
βππππ πππΌ: ππππππβ β vernonβs self-homage project will be unveiled starting tomorrow
When i first fell into the kpop world and chose seventeen, i decided on my 3 bias, lol.
I love all of them, i really do.
Tapi 3 orang ini made me fall harder and made me stay at first.
Joshua, S.Coups, and Vernon.
Aku tau S.coups dan Joshua gk wamil. Awalnya happy kayak : "yeahh pilih bias yang gk wamil".
But i completely forgot masih ada 1 bias yaitu Vernon yg korean citizen.π
Jadi.. it's gonna be my first time having to say goodbye sama bias.
I'm not ready. π