@keluhkesahkonoh Kalau ngak salah kemarin aku juga tuh dari smk jakarta, keterima di harvard. Di post juga di ig sekolah, sampai ig sekolahnya tutup komen.
Pakai lipcream. Jawab lagi dia, enggak muka kamu cerahan. Gue ngak jawab cuma senyum sambil terheran heran. Kata gue apa iya ya. Dan kalau dipuji sama anak kecil itu kan biasanya jujur, ini di puji ama nenek-nenek gitu kira2 jujur ngak ?๐ญ
Nih gue lagi traktirin sepupu gue sama teman mainnya. Pilih lah mereka, aku bilang pilihnya dua ya. Pas mo bayar, di tukang jaga warungnya itu btw ibu2 umur 70an atau 80an. Dia bilang gini. Kok muka kamu ada yang beda, kata gue dalam hati ha ? Jawab iya. Ini pakai lipcream.
Sumpah ditahap muak kali aku sama kuliah. Gue coba berpikir positif thinking ini bisa kok. Lu bisa, arrrrghhhh ngakkk.
Gue udah semester 6 juga. Bapak gue udah kasih pesan udah ada belum judul skripsinya.