@morningkoov Dan tiba2 lampunya nyala pas dia udh di deket taehyung, jdinya gak jadi deh haha liat aja mukanya yg satu syokkk kicill yang satu tengil bet hahaha
Guys kalo misalnya nanti di konser berikutnya taekook gak intens interaksinya jangan kaget yaawww,polanya emang gitu guys, habis ngegas pasti selalu ada aja drama2 kicilnya, dan pasti ada drama dr perusahaan juga, santai ajaaa yaw, kita tunggu aja drama apa berikutnya😂😂🥱🥱