Gini amat ya mau ke jalan yang bener, baru aja dapet cowo apa yang gw suka tapi nyokap kurang seneng cuma karna soal ekonomi tapi kalo gw dapet cowo yang ekonomi nya lebih pasti kaya didukung bener biar buru2 jadi padahal kenyataan sering makan atinya, ga pernah dihargain. P
@creamybrulee @leviwifiee @Askrlfess Dari pengalaman gw ni ya, kita ngelarang dia bakal tetep ngelakuin. Kalo kita bolehin malah makin ngelunjak. Bahkan dia bisa saling suka buktiin aja ku putusin nihh selang berapa minggu mereka bakal jadian. Mereka tu cuma butuh waktu buat jadi aja sih sebernarnya