@nyaihonje@Leewdoongwook And that actually almost got me lol. Emg merasa tertarik sama cover dan waktu itu emg berniat buat konsisten berhijab, siapa tau bisa membantu, turns out bikin makin males pas tau kata-kata di dalemnya, berasa di objectified sekali 🤐🤐
@readaww I hope so, sih. Lumayan lega dengernya kalo emg beneran doi liberal. Karna dari cover buku waktu itu ga kerasa kaya buku lama so I assume di jaman itu (around 2 years ago) beliau masih punya mindset gitu. -c
@Leewdoongwook@chemicals4dness If u read the book, it'll just get worse every time you opened a new page. Untung liatnya dari perpus, bukan yg kaya gasengaja beli dan ternyata isinya begitu. Dari cover aja udah gaenak bgt dibaca tulisan-tulisannya..
@chemicals4dness@Leewdoongwook Nah exactly kak. Padahal perempuan berhijab juga butuh feminisme. Entah apa di otak mereka yg bilang feminis itu gk penting, yg ngomong cowo pula. Berani gk dia blg gt ke taliban women? Yg udah tertutup semua, tapi hidupnya gapunya hak yang layak.
@Leewdoongwook Udah hate Felix siaw dari awal, apalagi pas nemu buku di perpus yg ttg perempuan yg ga jadi islam sepenuhnya karena gk berjilbab. Like girlll who are u trying to judge someone's faith against their God? Yg ngomong laki pula, he doesn't even know the struggle we carry as woman.
@xvraile Why act so agamis while u chronically horny with a game character tho? Sounds munafik and disgusting than those sinners who never judge anyone.
@Aiselia_Elita@MiamiKoltahu Ngomong kaya gt semoga lu ga ngerasain punya suami patriarki. Bisa punya HP, download Twitter dan ngetik kata kata tolol begitu juga berkat protesnya feminists bertahun-tahun ya anjing.
@eltiennnnn @dienth0ught Yaelah malah liat hak pilih. Noh yg dia "pilih" aja pelanggar HAK asasi manusia, dari kandidat 01, 03 emg belum tentu lebih baik, tapi masa malah milih yang masa lalunya paling buruk? 🥴🥴
Pengen body begini perut kecil gluts besar payudara besar tpi gw gk betah rambut panjang udh biasa bondol 🤣 bop gt sepundak. Soon di rumah pribadi melayani suamik dng style mba amanda ini panutan
https://t.co/PulJCT7pkR
SO F WEIRD, komennya belaga dia balik ke jalur agama yg benar. Bitch she even "unconsciously" Makes her boyfriend get SA-ed by her own fans, and i see that everything's just about sex here. Gila bgt hetero hetero sok suci, mana ada yg sok do'ain 😂😂