Gw sih merasa gagal bgt ya jadi manusia kl misal ada anak orang yg sampe mual mual dan pusing ketika ga sengaja papasan sm gw atau bahkan pas cm denger nama gw doang wk
see? when you're genuine, smart and have nothing to hide, it's easy. the truth eventually speaks for itself. he did not even make us wait a whole month/years for a statement. he addressed it as soon as he could and gave us his side.
13 agustus : hilang arah
14 agustus : NANGIS DENIAL MARAH
15 agustus : DENIAL TINGKAT DEWA
16 agustus : DENIAL
17 agustus : coba ikhlas
18 agustus : nangis liat bday live junan
19 agustus : bingung liat bbl member + SENENG GUNIL MUNCUL
20 agustus : SAYA AKAN LAWAN
- tidak bingung
- strategist
- vocal
- berani meminta maaf
- komunikasi jelas dan tertata
- klarifikasi yang jelas dan mendetail
- tidak menggantung para pendukung
- tidak omon-omon
- memberikan reassurance yang dibutuhkan
- memberikan update kabar dengan berinteraksi (like comment) dengan pendukung
- ikut dalam perjuangan para pendukung
- tidak insulting pihak lawan
- frontal lobe fully developed (pemikiran matang)
- tetap tenang namun tegas
- EQ tinggi
- berwawasan cerdas dan berani
- melawan secara wise
- bentuk lelaki dewasa dan matang (overcooked)
- dasa darma pramuka
- tacipaparerahedibersu
#vote_gunil_for_the_next_president
#gunil_for_better_world
I hate how I need to act normal cause people around me wouldn’t understand why I’m this broken over a “kr guy who doesn’t even know me”
They have no idea how much XH’s music helped me get through such tough times..
Their music & their emotions were genuine & that’s enough for me.
hal yg sedih bgt personally buat aku skrg adalah udah gaada lg yg kutunggu🥹 kdg suka excited menjalani hari² tuh krn ada yg ditunggu. "oh minggu depan xh tampil", "oh bulan depan fanmeet", atau "oh mungkin tahun depan world tour ber6?"
wkwkw... terus skrg enaknya ngapain ya...