gue heran sama orang yang gak mau mengakui kehebatan kristsingto dan sotus yg bisa bikin jiemem bertahan sampai sekarang tu kenapa dah?
belum lagi ada postingan peraya yg sedang bahagia nostalgia konser sotus malah muncul anomali yang bawa-bawa bahasan lain sampai bilang kalau series jiemem yg sukses itu bukan sotus tapi series x punya fav-nya.
lu pada kalau mau ngakuin series atau power couple fav lu sehebat mungkin tuh silakan aja gada yang larang kok. tapi tolong jangan bawa-bawa ke over proud-an elu soal fav lu itu di postingan orang yg gada sangkut pautnya sama fav lu.
apalagi yang lu senggol adalah couple senior dan yg mengakui kehebatan mereka tuh bukan sekedar omong dari fans doang tapi langsung dari mulut p’tha serta artis-artis jiemem lainnya.
sama kayak pembahasan pillar2 yg tiap tahun ada aja berantemnya ngakuin cp fav masing-masing adalah pillar. tapi segimanapun fans yg ngeklaim, kalau orang jiemem-nya sendiri yang bilang kalau pillar itu pebaca ya begitulah faktanya.
gue ngetweet gini bukan bermaksud mendiskreditkan kekuatan couple lain ya. karena gue mengamini kalau setiap couple pasti punya keunikan dan kehebatan masing-masing yg bikin fansnya sayang banget sama mereka.
so, tolong jangan ganggu kebahagiaan peraya di anniversary ke 10 tahun ini dengan disrespect dan menyangsikan kekuatan kristsingto. mereka memang couple lama yg jenis fanservice-nya gak bisa muasin dahaga fans muda macam kalian. but they are genuine. i have witnessed since the beginning and their love never changed. jadi, kalau ada lagi yg sangsi sama kekuatan sotus dan kristsingto awas aja. karma is real. fans couple yang nyenggol kristsingto kadang couple-nya bisa kena getahnya loh 🙂
#KINGMAN#KristPerawat
capt : ada yang pengen ngajak anakku main sama ayamnya nong neen😂
🐢 ayo lah, ajak main ayam ke rumah nong neen
🐢wkwkwkw
🐢 30 ekor
🔫 Pengen kann pengen kannn, ayo ajak ponakanku ketemu ayamm
👱🏻♀️ emang beneran ada ayamnya?
👧🏻 ayo datanggggg, come comeeeee
🐢 gas bikin heboh
🔫xxxxx
👧🏻 beneran adaa
🔫 nihh yang punya rumah datenggg