Ijin jualan warga X
#WTS#smartwatch Samsung Galaxy Watch Ultra pemakaian 1 bulan. Open 4.8jt. Lengkapnya bisa cek di Threads ya
https://t.co/O11cCsDQh5
I just claimed 50 $DIAM from @diamante_io, a quantum-resilient new Layer 1. Claim your $DIAM airdrop based on your activity on any leading blockchain: https://t.co/mmWWqhgWAW
Diamante broke barriers in 2024.
We launched the most inclusive claim ever, with over 640,000 claims…
We introduced faster settlements, greater transparency, and global connectivity.
In 2025, we’re scaling those achievements to make blockchain accessible to everyone.
2025 will be the year we all win.
11 tahun lalu persis di hari ultah saya ini Bitcoin turun 12juta ke 8jt karena China melarang Bitcoin. Hari ini berulang lagi BTC bergerak spesial menembus $100.000 per 1 BTC 😎😬🎉
Buat merayakan saya giveaway total 10jt untuk 10 orang yang follow akun X, reply & retweet 🤑🤑
@PT_Transjakarta Semua mikrotrans JAK48A kalo kondisi full, AC nya gak berasa min. Kabin tertutup, AC nya harus dingin. Kalo ga, ya jadi pengap. Penumpang lain juga saya liat pada keringetan saking gerahnya. Tolong dibenahi min. Terima kasih.
Naik @PT_Transjakarta Mikrotrans JAK48A jam 12 siang panas banget. AC nya gak berasa. Gak tau kenapa blower AC dibelakang cuma diatur ke lv 2 (padahal masih bisa ke lv 3).
#transjakarta#mikrotrans
@txtdrakuntansi Ya kalo mau nempelin QRIS di masjid harusnya izin dulu sama pengurus masjidnya dong pak. Gak bisa seenaknya. Nanti orang ngira QRIS itu dari masjidnya sendiri. Masuknya fraud tuh wkwk