🎸 : aku tuh ada satu hal yg beneran penasaran. kalo lagi fansign tuh hari ini aja ada lebih dari 10 briize yg bilang mereka ulang tahun 😭 awalnya aku mikir "ini beneran ulang tahun apa gimana?" sampe curiga juga, yg satu bilang ulang tahun, terus orang berikutnya juga bilang hari ini ulang tahun. hari ini tuh BANYAK BANGET yg ulang tahun 😭
🎸 : ya aku tetep nyanyiin lagu sama ngucapin selamat ulang tahun juga sih, beneran aku ucapin. tapi aku kepikiran juga, mungkin karna aku sama briize tuh emang jarang punya kesempatan buat ketemu langsung terus ngobrol kayak gini, jadi walopun hari ini sebenernya bukan ulang tahun mereka, mungkin mereka tetep pengen diucapin selamat ulang tahun. kalo diucapin dari sekarang, nanti pas beneran ulang tahun mereka bisa inget lagi "oh dulu pernah diucapin selamat ulang tahun sama aku" gitu kali ya?
🎸 : soalnya hari ini kebanyakan banget yg ulang tahun 😭 awalnya sampe sekitar 3 orang aku masih "ohh selamat ulang tahun, jadi hari ini ulang tahun ya" tapi abis itu tiap ada yg bilang ulang tahun lagi aku malah "hah? beneran? masasih? boong kan?"😭
EH NI ANAK PEMIKIR BANGET ASTAGA
Adik kakak lagi pada rilis lagu Jepang nih, mana pada enak-enak lagi lagunya.
aespa - KISS N TELL
Riize - Sunburst
NCT Wish - Yo I Don
Hearts2Hearts - ICONIC HEART
cr : catiepiepop
Sebagai orang yg pernah lost spark, it’s real. Gue jd tau kalo merch2 yg selama ini gue beli itu bukan beli barangnya, tapi beli rasa happy yg didapet dari pegang merch itu di tangan. Karena kalo udah lost spark, merch2 itu cuma jadi barang biasa aja, even merch yg dulu dapetnya susah banget rasanya jadi b aja (for me). Ke artisnya jg bakal ngerasa biasa aja, beneran udah yg biasa aja, gak ada rasa happy lagi liatnya. Tbh the most painful thing in fangirling life is lost spark, apalagi pas liatin tumpukan merch yg udah gatau mau buat apa. But, at least it used to bring me happiness 🥲
Jadi beda ya lost spark sama ngehate karena gak sesuai ekspektasi. Soalnya kalo lost spark beneran udah gak ngikutin karena feel nya udah beda, dengan kata lain udah gak mau cari tahu artisnya lagi ngapain, udah ketinggalan lore fandom. Sedangkan haters masih ngikutin (deep down mereka masih berharap keinginannya dipenuhi) dan masih obsessed but in a negative way. Kalo udah gejala begini tinggalin lebih baik daripada gak sehat buat diri sendiri. Bad mood itu mempengaruhi hidup dan kinerja menurut gue
Good song, good mv, and good concept for a japanese comeback? Why didn't you do this for their korean comeback? Sunburst don't deserve to be locked up unheard because it's a jp song. You should've done this for riize's main comeback instead of whatever dyd was