Aku buat sistem untuk wh china nanti….
Untuk pembukaan, monthly membership 50k (terbatas)
Untuk reguler mulai dari 5k untuk max barang 1kg.
Gambar ke 3 khusus untuk GO/Rent wh yang punya langganan kargo sendiri. Soon aku update🥹
WKW TERNYATA GA TOBAT YAAH KM
barangku pun dulu 1jt++ dihangusin, padahal ada barang di batch sblmnya yg blm hangus tp krn barangku mahal kali yah? trs mata km jadi ijo?
dan yg 18+ pun aku dulu ada bahas tp masi ga merasa wkag tuh liat sendiri ga cuma aku
bodo amat ga sensor
@jelliycat hi kak boleh dm gak ya? Mau tanya2 soalnya yang lagi dispill ini ada ajak aku kerjasama untuk open wh karna kebetulan aku lagi mau kuliah di china. Jadi ragu 🥲
#studytwt kakak2 ini bukan full funded ya, ini partial scholarship. Jadi aku tetep bayar tution&dorm tapi bedanya potongannya lumayan daripada bayar reguler.
Untuk caranya, aku pake agent. Untuk agent bisa dm aja.
Untuk yg nanya dpt uang saku atau engga, ini engga dapet
#studytwt dan buat yang tanya bisa part time atau engga, jawabannya GAK BISAAA SAMA SEKALI. Bukan cuma untuk kampus yang aku daftar aja, tapi semua. Karna udah peraturan dari negara nya langsung. Jadi yang ada niat kuliah sambil kerja, bisa dipikir lagi yaa.