leader goo gunil who initiated playing night of fireworks' instrumentals again right after their set ended so people can watch the fireworks show with music playing in the background... And the way everyone in the band followed quickly too ๐ตโ๐ซ
Terimakasih sudah speak up warga Malaysia. Tapi pemerintah kami mau riset pake tepung dulu yaa. Tepung disini katanya bisa padamkan apii
Gub sulsel minta motor trail, dikasih 100 buah sama prabzz. Ga tau cara bawa air pake motor traill tuh gimanaa.
dalam hitungan jam beliau bisa bikin pernyataan minta maaf dan klarifikasi dengan sangat runtut, tenang, dan jelas walaupun banyak banget fitnah bertebaran ttg dia, kemudian dalam seminggu udah bentuk tim yg solid utk melawan balik. sungguh sosok yang tidak bingung ๐
13 agustus : hilang arah
14 agustus : NANGIS DENIAL MARAH
15 agustus : DENIAL TINGKAT DEWA
16 agustus : DENIAL
17 agustus : coba ikhlas
18 agustus : nangis liat bday live junan
19 agustus : bingung liat bbl member + SENENG GUNIL MUNCUL
20 agustus : SAYA AKAN LAWAN
gagal menuju bundaran HI akibat tertahan barikade polisi, massa mahasiswa UI memilih untuk duduk di atas aspal bersama polisi
bikin salfok pas ada yg bagiin donat, trus ada yg bilang:
"polisi jangan minta" ๐
"buat rakyat rakyat aja ya, dari rakyat juga soalnya"
lanjut dialog dgn polisi sambil makan donat ditangan ๐ญ
Gue sampe terbesit....apa selama ini they dont come for xh's music ya and also dont like them as a whole band? Simply demen karena menuhin parsosnya aja ke msg2 biasnya...jadi saat ada yg ga sempurna kayak apa yg dimau, ya yaudah....?
....gue phm elu kecewa tp kayak clearly gnl maki2 tuh kan targetnya untuk ssg (+ hate comment ke dia &grupnya yg blg dia males dll) jd questioning elu smua kah yg hate comment begitu smpe ngena bgt di kalian pas dia maki2....?
Terus kayak mereka pd ngebold ke permasalahan gnl ngmg ksr dan bbrp gw baca mostly twitnya kurleb "elu tuh idol elu gbleh ngmg kasar hrsnya menjaga sikap" lah jinh tp kan dia manusia biasa dan jg ksrnya bkn buat eluuu, kalo elu ngerasa brrti ya problemnya di ELU? Lg jg dia ngmg gt ya bkn depan elu smua ini purely cwknya yg tayiii ss dan record dan disebar kan...
Dan mungkin jg pd kesel klo nyatanya gnl smpet deket sm cwk 2 minggunya itu...?kyk gatau ya tp mostly org sono kan gademen idolnya punya hubungan gt