[revisi]
Undangan Sosialisasi
Kepada seluruh karyawan,
Diharapkan kehadirannya untuk sosialisasi mengenai istilah “Job Hugging” yang akan dilaksanakan pada:
Hari : Jumat, 26 September 2025
Tempat : [insert link Teams]
Waktu. : 10.00 - 11.00
Terima kasih
Sudah risiko tugas sebagai seorang polisi, mereka sadar akan semua risikonya, termasuk dalam tugas PHH ini. Sementara itu DILINDAS OLEH KENDARAAN TAKTIS milik polisi BUKAN risiko tugas yang seharusnya ditanggung oleh pengemudi ojek online. Dua hal yang cukup berbeda, tetap fokus!
Positif thinkers, orang yang dikit-dikit afirmasi positif, reframing yang dialami, di titik tertentu, justru sulit pulih & rawan mengalami masalah mental.
Menariknya dari Cimory ini, meskipun susu segarnya cuma 20%, tapi dia masih masuk kategori Susu, bukan ‘Minuman Susu’ atau ‘Minuman Mengandung Susu’. Sedangkan, Ultra Milk yang susu segarnya 90% masuk kategori ‘Minuman Susu’ wkwk
Detailsnya gue taruh di bawah
♥️ Daily reminder;
pernah gasi lihat keluarga orang kayanya cemara banget, ortunya hebat, anak-anaknya pun hebat.
ortunya kerja keras, anak-anaknya bisa memanfaatkan itu dan dapat kesempatan bisa kuliah sana sini.
pernah?
kenapa kita ga gitu juga?
apa karna ortu kita ga sehebat itu?
atau, kita ga pantas dapat itu smua?
jawabannya, engga ya gesss..
aku yakin semua ortu udah berusaha semaksimal yang mereka bisa dan kita bukan ga pantas, tapi bisa jadi, kita yang mulai buat itu semua terjadi.
kita udah bayangkan ni gimana enaknya keluarga cemara, gimana baiknya apa yang kita hasilkan menjadi hal yang bermanfaat bagi keturunan, tugas berikutnya adalah; kejar.
orangtuaku pun udah maksimal banget berusaha hadirkan apa-apa yang aku butuhkan.
kalau bisa pilih, jangankan drop-out dari kampus yang aku suka, aku pengen kuliah di madinah pun ga kesampaian.
aku dari SD udah suka belajar agama dan seni rupa. jadi targetku itu kuliah di madinah atau rhode island university, pokoknya totalitas lah apa apa maunya sekalian yang bagus.
tapi ternyata jangankan madinah dan rhode island, di indonesia aja aku harus drop-out karna gada biaya.
nah, karna udah rasa begitu dan lihat gimana indahnya keluarga cemara, daripada aku tangisi terus drop-out itu, mending aku kerja keras, belajar dan manage smuanya supaya generasi selanjutnya dapat apa yang seharusnya mereka dapatkan, kan?
gitu juga dengan kalian, jangan karna kita ga dapat apa yang harusnya kita dapatkan, lantas kita berhenti jadi hebat.
jadi hebat, biar nanti kita bisa punya keluarga cemara yang kita mau dan bisa kasih yang terbaik untuk generasi selanjutnya.
yourpal,
jellypastaa.
DIUSIR DAN DITURUNIN DR PESAWAT MASKAPAI INISIAL S.
Sumpah kemaren adalah pengalaman naik pesawat yang ga worth it sama sekali, dan gue udh ga mau naik pesawat itu lagi. Gue di buat nunggu di bandara dr jam 10 pagi sampe jam 9.30 malem, dengan alasan yg ga jelas.
Pernah menonton live TikTok Mbah Melan?
Ternyata berawal dari challenge sang anak!
Sudah pensiun menjadi guru dan merasa bosan di rumah, Mbah Melan ingin kembali mengajar.
Namun karena fasilitasnya kurang mencukupi untuk bimbel, anaknya menyarankan untuk membuat konten mengajar di TikTok.
Tetapi, ada satu hal yang "mengganjal".
Buat yang nanya semalam kenapa. Sumpah ini gw gak enak ngetiknya. Maap banget kalo ntar bikin penonton kecewa. Jujur gw malu banget mengakuinya. Tapi daripada mutual khawatir dan bertanya tanya *kek gw ni sape dah🫠
A thread