@HalPratama@richiefactory Iya gw udh notice pas adeknya cerita dia perna selengki. Gw si rencana kalau urusan utang dia kelar langsunh gw putusin. Thank u mas warning nya
Kesel jir, malam udh waktunya istirahat malah body shaming bae dari ya ada lah yg nyebelin. Sekalipun body lu ok, kalau udh mental bullying susah dibilangin. Udh gw usahain buat bodo amat, tp tiap ada podcast body shaping kek gym diet lah nyindir mulu, tpik parenting diem lu. Huf
Gitasav dan Paul tuh pro queer kok, makanya kemarin diharass juga kan sama konservatif, ada jejaknya dia kena bully sama pengikut kadam & felix siaw, dipermasalahin gegara pake hijab, she's so based dan ga cherry picking. Jangan disamain kayak si zhafira😃