Aku sama istri penggemar Phở garis keras - makanan yg bikin hangat jiwa dan raga. Pernah tinggal bentar di Saigon juga bikin kenangan tersendiri.🫨
Karena udah mutar (dan terus) beberapa tempat makan pho di Jakarta & Bali, mau coba review beberapa tempat makan pho 🍜
guysss kalian harus hati hati kalau beli kebaya di akun ini, gue yakin ini akun bakal ganti nama lagi setelah gue spill, gue abis kena tipu di akun ini 205 ribu dan cara nipunya bener bener gong bgt, dia masih mau sedot abis duit gue di mbanking sampe abis
bisa gasih mamah selamanya aja…kayak…she’s always be here with me…aku bisa melihat mamah setiap hari…selamanya…ga bisa bayangin kalau gaada mamah….*sedih*
lagi dengerin trijaya fm, ada pendengar kirim pesen bagaimana rasanya menjauhkan keinginan bundir. kedua pembawa acara panik, langsung bertindak cepet. facebook ketemu (bener ada status ingin bundir), langsung dihubungi via wa. sekarang mereka sedang membujuk si pendengar
buat yang punya permasalahan eye dark circles apalagi buat yang sering begadang matanya keliatan lelah, must have produk ini harganya murah cuma 70ribuan aja!
my ✨life savior✨ karena bantu buat ngurangin area gelap bawah mata, bikin texture kulit area mata lebih halus🥺🤍