HP Android lo lemot?
Jangan buru-buru beli HP baru.
HP lo bukan rusak. HP lo KOTOR.
Gue bersihin HP Android yang "udah waktunya ganti". 15 menit kemudian, lancar kayak baru.
Aplikasi bloatware sampah dari parik. App numpuk. Cache meledak.
Ini cara bersihinnya:
@bacottetangga__ Emang bangke seller begini. Pernah juga pick up, di aplikasi beratnya 7kg tapi pas sampe lokasi dan mau pick up ternyata beratnya 25kg. Di korupsi 18kg, langsung cancel depan mukanya sellernya terus tinggal pergi.
lagi scroll sosmed nemu quotes yg nampar banget:
"kamu itu butuh istirahat, ga semua hal jadi tanggung jawabmu untuk memperbaiki yg rusak, bukan tugasmu membuat semua orang bahagia. untuk saat ini, luangkan waktu untuk dirimu sendiri. cape kan? sudah waktunya untuk mengisi ulang"
Setiap hari adalah proses belajar. Belajar memaafkan, bersabar, menerima, dan lainnya. Ada hari kita berbuat salah tapi selanjutnya kita mesti belajar lagi.
Selagi hidup, maka selama itu juga kita harus terus berproses, belajar, berjuang, sampai Tuhan mengatakan waktunya pulang.