sekarang kebiasaan klo kebangun jam 2 atau 3 suami blm plg, mata ini gk bisa tdr smpe 2 jam ke depan…
kenapa siiiii kesel bgt, pgn gt tdr pules aja kek dlu ada gk ada ya tdr aja
sebenrnya gk mau lg buka twitter yg skrg udh jadi X, ternyata pas ngeliat tweet yg udh lama sampe di titik ini udh bnyk juga ya cerita yg udh di lewatin…..
anjinh bnrr setiap plg kerjaaaaa malem trsssssssss kek gini mamanyabgk mau pp metro sribawono bisaaaaa masuk rumah sakit lama lama kek gini, plg jam 9 10 malem pagi jam 6 brngkt lagi, smoga Allah jabah deh doa punya mobil biar klo udh selesai kerja kabur plg gk harus nunggu