@jembermfs Nder sama kayak xsku dulu, solusinya 2 :
1. Dicas tapi layar ga boleh mati (brightness kecilin, auto lock-nya di tidak pernah biar ga mati otomatis
2. Cas pake kabel ke laptop, ini di kasusku dulu aman meskipun layar dikunci, tapi ya ngecasnya agak lama.
@MenfessUnej Jual skincare sisa jualan di shopee, semuanya ORI dan segel.
Boleh nego, beli banyak dapet diskon dan gratis sheet mask
Cod Karimata, payment bisa cash, TF, qris ๐๐
#jember#zonauang#unej
@MenfessUnej Jual skincare sisa jualan di shopee, semuanya ORI dan segel.
Boleh nego, beli banyak dapet diskon dan gratis sheet mask
Cod Karimata, payment bisa cash, TF, qris ๐๐
#jember#zonauang#unej
@jembermfs Tabet lebih ok buat produktif Nder, aku kemaren beli REDMI PAD SE harga 1.8 udah lancar buat ngetik dokumen, Canva, entertainment. Worth it bgt
Pembelian pertama di tahun 2025.
Universal Stylus Pen yang bentuknya niru Apple Pencil.
Ini bisa dipake untuk semua device layar sentuh ya, mau smartphone android, tab, iPhone juga bisa.
Yang terbaik, harganya dibawah 50rb.
Udah pake seminggu ini belum ada problem.