BARU TAU TERNYATA DI JOGJA ADA HIDDEN GEM BEGINI 😭
Perabotnya tuh tipe yang biasanya gue lihat di Pinterest terus mikir “pasti mahal”, eh ternyata nemu yang harganya masih masuk akal di sini.
AKU BARU PAHAM kenapa dua makanan ini viral banget di Kopi Kenangan 😭😭 Ternyata emang SEENAK ITU GILAAA 😋🔥 1000/10, sama sekali nggak nyesel udah coba!
Kalian udah cobain yang ini belum? 👀
Kemarin kita ngomongin squirting.
Terus ada satu pertanyaan yang menurut saya malah lebih menarik:
“Dok, kenapa saya bisa menikmati seks, tapi kalau cuma penetrasi susah orgasme?”
Banyak perempuan ngalamin ini.
Dan mungkin jawabannya bukan karena penetrasinya kurang lama.
Kita selama ini cuma kurang kenal sama klitoris.
Karena yang kelihatan ternyata cuma “ujungnya”.
Mari kita ubah mindset kalo abaya itu cocok juga dipake sama Gen Z😙🫶🏻
Sekarang banyak bgt brand yg keren keren dari mulai styling, campaign, sampe material bahannya!
So, here’s my Abaya Brand recomendation yg looksnya Gen Z-able✨
Lanjut👇
Pas bgt lewat beranda substack ku
https://t.co/EdMtFqaHf0
Allah benar² memuliakan wanita dengan sangat indah, rahim ternyata area yang dikendalikan Allah entah proses menstruasi maupun hamil. 🤍
semoga Allah selalu berkahi rahim kita, hingga kelak saatnya kita menjadi Ibu <3
aku spill trip yg aku pake selama di karimun ini yaa, aldi karimun jawa ada di ig dan tiktok, aku pilih trip 3 hari 2 malem harga 1,4 jt dapet homestay ac aku pilih di prima homestay. paket tergantung penginapan kalau pilih hotel lebih bagus pastinya lebih mahal
Pernah baca kalau dalam mendidik anak, jangan sampai bapak selalu jadi pihak yang marah atau menghukum. Bukan berarti bapak nggak boleh tegas, tapi karena anak bisa lebih mudah mengasosiasikan bapaknya dengan rasa takut. Ibu biasanya lebih lekat dengan pengasuhan sehari-hari,
GARA-GARA AZKA COC JADI BANYAK YANG IKUTAN CO BAJUNYA😭😭
Kalian tau gak sih dengan Azka coc? karena dia pake baju ini jadi rame yang belii baju ini sampe dinotice sama brandnya.. emang cakepp banget desain dari bajunya bisa buat cowo-cewe😭😭
Di umur segini baru paham kenapa anak yg birrul walidain hadiahnya surga, karena memang sesusah itu ya Allah, ga akan bisa tanpa pertolongan Allah 🥹. Tapi, Allah kan melihat ikhtiarnya, jadi jangan putus asa berbuat baik sama ortu meskipun jalannya sulit
Gileeee, jago
Kalian kalau mau ahli saham
Mulai lah follow akun ini
10.000 langkah itu di mulai dari langkah pertama
Kaki kanan maju, kaki kiri akan mengikuti
Satu satu nya orang yg kalau melakukan segala sesuatu selalu kasih 100% kemampuan - mental pemenang seperti ini
Bukan mental medioker : 60%, 80% atau 50%....
Ada yang bilang beli iPad tuh mending yang inter aja, soalnya sama2 cuma wifi only & harganya jauh lebih murah. Bener gaksih? Beli iPad inter yang oke & trusted dimana dah?
guys jgn lupa doa terhindar dari fitnah dajjal, dibaca setelah takhiyat akhir, sebelum salam
Allahumma inni a'udzu bika min 'adzabi jahannam, wa min 'adzabil qabri, wa min fitnatil mahya wal mamati, wa min syarri fitnatil masihid dajjal.
al kahfi kalau bisa hafal 10ayat pertama
Gueh akhirnya beli sabun watsons yang 1000ml cuma 25rb ituh, beli yang rose, ternyata wanginya WUAAAANGI banget gue jadi pengen mandi setiap jam sekali 😭
aku ada tips.
ini aku pake untuk WA kantorku. works buat WA biasa / Bisnis.
pertama, kalo masih bisa aju banding, di banding aja dan ditunggu 1x24 jam pasti balik. abis itu login lagi pake JARINGAN INTERNET YG BERBEDA DARI TERAKHIR PAS KENA PRATINJAU.
dan kalo balik akunnya usahakan 1 bulan jangan login / scan ke web atau apk di laptop/pc. karena rentan kena lagi.
dan kalo udh balik akunnya diusahakan jgn spam chat. wajib save kontak dulu kalo mau chat orang pertama kali. karena biar ngga dikira spam sama meta.
Kalo mau ngga kena lagi. Kamu harus pake centang biru WA. Walaupun berbayar, kalo pake cenblue WA dia gabakal kena pratinjau 😃