baru tau ternyata orang2 yang ngilang dari sosmed itu mereka gak sama sekali ngilang, mereka tetep scroll sosmed tapi milih untuk gak berinteraksi sama siapapun aja
Tau gak sih kalau dalam psikologi ada istilah kalau sesama manusia itu bisa saling menenangkan sistem saraf satu sama lain (co-regulation). Jadi waktu kita ngobrol seru berjam-jam, tubuh kita sebenarnya lagi saling nularin energi damai dan aman.🤗
what a boring planet... no fairies, no demons kings, no cultivators, no hanguang jun, no dragon deity, no nine tailed fox spirits, so spirit sovereign, no yaos, no wuxia spy assassins, no transmigrated empress, no generals..... just bills, stress, gossip, and insufferable people
@sasa_swadita@mandarinfess seruuu kah kak shadow love? akuu abis nonton how dare you trs lanjut pursuit of jade, skg lg gada tontonan malah kepengen rewatch how dare you 😞 cinta bgt chenglei di how dare you :(
watched fated hearts, love between lines, coroner’s diary, and how dare you back to back so far everything has been good and it’s only two months into 2026 you guys i REALLY love my life right now
Longmai saat tidak gelut
Long: Xiguang? *bungkuk* Kok kamu disini?
Mai: Seharian dia ngomong sama aku kayak gitu 🤣
Staff: Karena kamu belum pake sepatu hak tinggi kali
Long: Ga, gini udah cakep kok, aku sengaja bungkuk
Eciee bisa kan words of affirmation sekali-kali wkwk
Kaget bgt teman mabar gue di !roblox bapak-bapak 35 tahun😭😭, pantesan kalo main siang ama malam ketikan chatnya beda bgt. Ternyata dia make akun anak nya😀. Kalo siang gue mabarnya ama anaknya, kalo malam mabar ama bapaknya😭