16 fucking years of One Direction!!! Blows my mind. Thank you for changing all our lives and the love and passion you all still show is unmatched! Tonight’s going to be a special show.
Spending the rest of the day listening to all the bangers and reminiscing! Thank you for all the memories.
And to my brother I Miss you every day but especially on days like today. I know we’d have been celebrating today together!
guys, di era serba cashless skrng, tetep punya cash di dompet yaa.
barangkali di jalan ketemu penjual yang sudah berumur yg sudah tidak update lg sama teknologi, jangan lupa jajan di mereka😖🫶🏼
Di usia yg hampir 60 tahun setiap hari manggul termos isi es kedelai yg berat karena ada es batu juga dalemnya, bapaknya dapet komisi setiap laku dapat 1ribu, tiap hari bawa 40-50 gelas, yuk guys yang kerja/ beraktivitas di daerah stasiun Sudirman bantu larisin jualan bapaknya, cuma 5ribu aja, aku Doain temen2 yang bantu viralkan & lariskan jualan bapaknya makin banyak rezeki, dipermudah semua urusannya & disehatkan
cc :angelshikalesaran
Sebagai musisi, saya iri, tidak pernah bisa membuat karya seindah Tulus. Tapi sebagai pendengar, saya bahagia. Setiap karya Tulus memang patut dirayakan 🫶🏻
pasukan ojol terlihat bergabung membantu mahasiswa
bapaknya ojolnya ikut nyampein isi hati & kekecewaannnya ke pemerintah sampai bilang "gua udah siap mati, gua udah susah"
sehat-sehat pak 🥹