ini kakaknya sharing tips mitigasi abu vulkanik, kk nya orang Jogja yang udah beberapa kali berurusan sama abu vulkanik. dibaca teman” ini informasi yang bermanfaat banget 🙏
(saran aku buat daerah red zone sebaiknya mulai cari masker buat persediaan, tapi!!!! jangan panic buying!! biar semua kebagian.)
@thnkest Stay safe nyokap dan adiknya zaa. Btw kalo apa mending suruh langsung ngungsi ga sih? Abunya bahaya banget itu. Soalnya pemerintah ga bisa diharapin bjirrr.