Mark Lee’s Voice Mailbox ⋅.˳˳.❤︎.⋅ॱ˙⋅
☎️ 070-8949-0179
🗓️ 2026. 08. 28 (금) 0AM ~ 2026. 09. 28 (월) 11:59PM (KST)
* 가입된 요금제에 따라 통화료가 부과될 수 있습니다.
* 유사한 번호로 연결되지 않도록 발신에 유의 부탁드립니다.
* 동시 통화량이 많을 경우, 통화가 어려울 수 있습니다.
* 음성 메시지를 남길 경우, 추후 콘텐츠에 음성이 활용될 수 있습니다.
#MarkLee #마크
#UpperRoom #어퍼룸
mark weverse dm update 🐯💭
“0179….🫢”
“apa kamu nerima telponnya?”
“kamu ada bicara juga??”
“haha, aku juga sangat bersenang-senang” (have fun)
“aku foto ini pas lagi latihan akhir-akhiri ini”
*photo 📸*
“kapan aku bisa merasa nyaman bermain gitar?”
“angle kameranya bagus kan? aku merekamnya dipangkuanku, dan pas idenya muncul aku langsung foto”
“ah, kualitas gambarnya bahkan lebih artistik gitu”
“sebenarnya, itu adalah tombol foto yang ada disebelah tombol video pas aku lagi rekam”
“kamu pintar banget!”
“tapi kalo soal videonya sih, mungkin bakal lebih bagus nanti kalo albumnya juga udah keluar ㅠ🥺”
“kamu benar-benar luar biasa”
“terimakasih karna kamu selalu luar biasa 🤝🏻”
😭🥹🫂
sebenernya yang paling sedih adalah gue nggak nyangka bisa accept 6dream secepet ini. sebelumnya feels illegal banget kalo nulisnya bukan “7dream” bcs angka 7 itu suits them well… tapi makin kesini, ngeliat bubble chenle yang bilang kalau dream akan tetap jadi dream & —
hari ini beneran kamis berkah🥹dri pagi dtng terus kabar baik dari
- dream perpanjang kontrak
- hc buble update klo jadwal pertama dia di kr itu fm sama dream
- ch buble update katanya dia nyiapin album
- mark juga katanya dia “starting”🥺
I LOVE YOU 7 DREAM🤗
beneran ga nyangkaaa kalau mereka udah ditahap ini, aku dulu selalu mikir amann dehh 7dream masih muda, wamil juga masih lama keknya juga buruan aku yang nikah dan fokus sama rl, eh ternyata DOR 2026 itu tiba dan semuanya berubah 😔
its crazy how in 2020, nct brought me so much happiness that every single day felt like a good day. everything felt so bright, so exciting, and so full of joy. but now it feels like its just one heartbreak after another. its strange how something that once felt like a place of comfort and happiness can now bring so much pain. now it feels like there’s always something to worry about, something to fight over, and so much negativity coming from both inside and outside the fandom. the love that once brought us together sometimes feels buried under all the arguments, disappointment, and hurt.