Bang tlg bantu saya dan teman teman saya menyuarakan hak kami yg belum di bayarkan dari bulan September - November oleh salah satu media ber inisial "w" Karena manajemen tidak ada yang mau terbuka dan menutup diri perihal kondisi financial cc @opposite6892
@celeverythings Kluenya media ekonomi. Huruf pertamanya W. Logonya merah. Maaf belum berani sebut terang-terangan karena sy jg merasa powerless dan belum sekuat tmn2 Akurat co utk melawan..
Ini blm termasuk cerita soal bbrp bulan lalu kantor jg sempat cut bnyk karyawannya, yg sy curiga jg pasti tanpa pesangon. Udah gt, masih berani hire karyawan baru disaat karyawan lama gak kebayar. Dan masih banyak yg lain2 ttg kantor ini yg gak beres.
Tolong sy dan tmn2 saya. Kami blm nuntut soal denda keterlambatan pembayaran gaji dll kok. Kami jg blm ada niat bawa ke jalur hukum. Kami cuma mau hak kami yg paling mendasar, gaji. Sy capek masih berurusan sama kantor ini soal gaji bahkan ketika saya sdh resign gini.
Hampir tiap hari sy komunikasikan ke HRD tp spt biasa diminta sabar & ngertiin kantor. Puncaknya hari ini, sy hampir diusir dr kosan krn blm bayar sewa 2 bulan (Okt dan Nov) yg shrsnya dibayar awal bulan. Sy akhirnya chat lgsg CEO media tsb minta kejelasan gaji, tp gak direspons.
Sy masih karyawan junior. Sy blm berani banyak protes dan nuntut kantor begini begitu. Sy akhirnya memilih resign di pertengahan Oktober kemarin. Saya kira setelah resign gaji sy lgsg dibayarkan, ternyata boro-boro.
Stiap tagih gaji ke kantor, sll diminta sabar & ngerti kondisi keuangan kantor yg sdg tdk baik. Tp kantor tutup mata dan gamau tau kondisi karyawannya. Beban kerja bukannya dikurangi, justru ditambah. Terakhir, sy diminta pegang 3 jobdesc di luar kontrak awal & kapasitas sy.
Saya sebenernya tdk pernah main X tapi mungkin ini sarana tepat untuk menyampaikan pesan bahwa saya & mewakili teman teman lain yang blm digaji & tdk ada kejelasan& keterbukaan dr perusahan kepada manajemen media berinisial "W" tlng bayarkan hak kami tlg dibantu cc @Lambe_Turah