@3raccha_ Iya sakit, tapi ternyata dah lama ga adanya. Udah 8 bulan yg lalu dan gw baru tau kemaren sore. Itu pun krn temen gw ig nya dan pacarnya yg balas. Pacarnya emang ga kenal kita cuma sekadar tau kita aja.
@3raccha_ Wkwkwkwkwk buktinya ga masuk mentab..
Thankyou Ka, btw itu org yg waktu gw sempet cerita di dm akun sebelah. Yg gw cerita soal hotel itu. Nah itu orangnya. Inget ga? Wkwkw
Baru ngeh lu posting foto kita berdua ga cuma sekali duakali ya .. wkwkw tau ga, disitu gw merasa bener2 sbg adek lu. Tiap kesini lu kabarin gw, ajak ketemu, ajak nongki. Padahal dibanding yg lain gw telat kenal lu tp gw yg lbh berani jahilin lu.
Makasih ya bbrp bulan lalu lu dateng ke mimpi gw tepatin janji buat ketemu gw wlpn cuma di mimpi dan itu posisinya lu udah ga ada. Dan bbrp kali liat org mirip lu haha gw ga sepeka itu.
Ga ada lagi yg panggil gw bantet skg.
Thx u for everything. U're still my big brother.
Bang, gw scroll twt u dulu yg jaybumaos , trs gw baca dm an kita wlpn sedikit krn mostly kita di bbm dan wa ngobrolnya. Dan dr sore gw liatin ig u. Still can't believe. Jahat ya gw masih kaya ikhlas. Tp percaya ya Bang, gw udah ikhlas kok. Gw cuma kangen aja. -c
Bisa2nya teflon bekas pake langsung dicantelin doank ๐ itu teflon gw letakin gitu krn masih panas awalnya, dan posisinya diatas kompor. Pas gw mau cuci, eh udah dicantelin dan masih kotor. Nerbener ya. Ga bayangin sih gw dapurnya dia kek apa anjir
Urip mu pindah ae ning alas yo nder~ ben ora usah krungu macem2 bahasa ben sampeyan primitif dewean!! Cangkeman tenan!!! Mbo' pikir ki kowe sopo to mbak-mas ..gublookk ojo mbo' simpen ..ckck https://t.co/don8FwtzHI