baru tau ternyata orang2 yang ngilang dari sosmed itu mereka gak sama sekali ngilang, mereka tetep scroll sosmed tapi milih untuk gak berinteraksi sama siapapun aja
"kopi kamu uda kan dek?"
"zii buruan cobain bakso gorengnyaa"
"zii jajan donat yukkk"
"sholat dulu ga🫵🏻 bru boleh pulang"
"km makan siangnya apa? aku pesenin ya"
small thing means a lot🫶🏻
when they said "welcome to retail zizi", they really meant it😭
long weekend tanpa ada satu bubble chat pun di grup kantor itu SURGAAA
yaAllah, thank u for answering all my silent prayers, dan masih banyak hal baik lainnyaa🥹🤍