Gue pikir-pikir lagi, Prabowo ini kacau banget. Gue ga expext dia segoblok ini. Dulu kan paling isunya apa sih kalo dia jadi presiden? Paling HAM. Ini mah buset. Kacau banget ternyata orang dikasih kekuasaan. Ini mah udah goblok, KKN, militeristik, demensia, ditambah NPD, ABS, kapitalis, antek asing, wah banyak lah. Kombinasi combo yahut buat bikin bubar satu negara.๏ฟผ
si prabowo tuh dari masa kampanye komunikasi gak jelas, ngomong ngawur gaada isi tapi tetep pada milih tuh goblok bgt ya anjg ternyata indo segoblok gitu jirlah
Dunia udah mulai nyium bau busuk ekonomi kita. The Australian & De Volkskrant gak asal ngomong mereka baca data.
Ketika media asing lebih jujur soal ekonomi Indonesia daripada pejabat kita sendiri.
Rupiah lemah, defisit fiskal makin dalam, proyek jumbo makin banyak makan anggaran. Sementara pejabat kita sibuk bilang 'ekonomi itu simpel.' Simpel buat siapa? ๐ค
Elu percaya gk Indonesia menuju kebangkrutan??
anying gw baru aja ngerasain sendiri๐ญ toefl itp skrg kalo mau cetak certificate of achievement bayar 50k sialan apaan sih mana ga penting2 amat tuh CoA๐ญ
pengen bgt rasanya mengkritisi IELTS NGAPAIN AJA SIH SAMPAI 3.6JT???? toh yang dinilai sama manusia cuma writing dan speaking??? serius ga ada yg mau protesin ni harga??
@tertamvan_ di Indo pendidikan tinggi tuh kadang anehnya malah jadi bahan sindiran. orang kuliah dibilang sok pinter, ngabisin duit doang, meanwhile yg ga kuliah merasa perlu terus2an nyenggol. crab mentality really turns education into something to be mocked instead of appreciated..BENCIII