@Namasknb@heyfannnnn Komentar kayak gini malah memperparah stigma di masyarakat. Akibatnya, masyarakat makin takut untuk testing, dan risiko paparan ke orang2 terdekatnya makin tinggi. Bisa yuk mulutnya dijaga 🙏🏽
@Namasknb@heyfannnnn Ga gitu, ini miskonsepsi zaman dulu kalau HIV itu identik dengan Perbuatan yang “zina/ga bener”. Pertukaran cairan tubuh itu bisa dari mana aja, termasuk tindakan medis yang tidak steril (jarum suntik/transfusi darah/peralatan yang tidak steril).
Anjing lah gue baru diselingkuhin sama suami gue.
Masalahnya pas gue liat selingkuhannya. JELEK BANGET ANJIR 😭
Ini mah sama jablay Krakatau Steel yang 200rban juga cakepan jablay Krakatau Steel
Ternyata cowok itu suami dari selingkuhannya suami gue 🥲
Bilang kalau suami gue selingkuh sama istrinya, udah jalan 7 bulan.
Gue otomatis minta buktinya. Dan bener aja, chat2 mereka sayang2an dan mesra banget.
Itu hari kamis posisinya gue lagi lembur, capek banget. Dan gue dapet 2 kabar buruk dari keluarga.
1) bokap gue ada masalah di kantornya
2) om gue kena kanker hati stadium akhir.
Udah capek banget nangis2 gara2 ini. Pas sampai rumah malam2 gue dapat dm yang bikin kaget 😭😭😭
@xmeomeomx @baseconvo Sudah nikah. But I will definitely leave him kalau dia berani kayak gitu ke aku sebelum nikah di depan ortunya.
But sure. Go defend that bright red flag, sis 🚩🚩🚩
@xmeomeomx @baseconvo Cowoknya bentak ceweknya depan ibunya aja udah red flag. What more do you need?
Rule pertama pernikahan: jangan pernah ngerendahin pasangan di depan keluarga sendiri.
But sure, if you wanna justify a man’s shitty behaviour, might as well continue.
@baseconvo Jujur menurut gue mendingan disandingkan sih, soalnya kalau baru muncul setelah akad selesai kesannya cewek kayak jadi “barang transaksi” laki2 😭 tapi balik ke kepercayaan ya.
Btw ini yang nikah kamu. Kalau belum apa2 calonmu udah langgengin ibunya buat ikut campur, RUN GIRLIE
@LailiFN@sugondese6666 Ga gitu anjer. Di Jerman 13 tahun itu umur buat nentuin body autonomy anak. Gapapa explore di usia segitu, asal sama YANG SEUSIA. Kalau udh beda 5 tahun umurnya, dan yang satu udah legal di atas umur 18, itu tetep STATUTORY RAPE.
Ga usah lu nyebar info yang aneh2 dan misleading.
@nabiylarisfa Hari ini aku berbakti ke Papa mertua dengan (literally) menghilangkan kerisauannya. Makanya anak2, demo tuh jangan anarkis ya 🌹🥰 sehat2 selalu Papa Mertua🦄💕🌸