Ada laki-laki lain yg bersedia vasektomi, eh banyak yg gak terima~~
Gue pribadi udah ngalamin
-Alergi latex karena pake kondom
-Naik 19kg karena KB suntik 3bulan
-Kena pengentalan darah & anemia (sampe HB cuma 7,5) karena KB suntik
-Dislokasi IUD 2x selama pemakaian 1thn, bentuk rahim tidak cocok pakai IUD
-Polip rahim karena siklus mens berantakan (2thn gak mens selama Kb suntik)
Mungkin cuma ditanggepin “itukan kodrat perempuan…”🥱🥱
Semua laki-laki wajib menonton ini biar tau pengorbanan seorang perempuan tuh kaya apa pas lagi hamil.
Udah nonton?
Sekarang bilang makasih banyak-banyak ke ibu yang udah ngandung lo.
Udah nikah dan punya anak?
Sekarang bilang makasih juga sebanyak-banyaknya ke istri yang udah ngandung anak lo.
Pertama kali umroh & cobain pake open trip gak nyesel sama sekali 🥹❤️
Welcoming Gift aku dapet Michael Kors, Rnw Hijab, suami dapet Uniqlo & dompet fossil
Hotel bintang 5 & bintang 4, selain itu dikasih makanan catering indonesia, ada batagor, bakso ataupun siomay
Dapet snack banyak banget, sampe dapet albaik masing2 1 bungkus, dapet 2x pula, dapet rashat kunafa juga
Dapet gratis tumblr 1/2M & Sajadah Mada (sajadah masjid nabawi)
MasyaAllah Alhamdulillah, pertama kali cobain dan gak nyesel sama sekali
Saya males solat jamaah di masjid kalau imamnya baca surat setelah Al-Fatihah, malah surat panjang banget dan bacaannya terkesan dipanjangin atau dimerduin
Di belakang sana ada jamaah yg nahan berak, ada kepentingan lain, anaknya nangis rewel, bahkan lagi berhadapan sama kondisi darurat.
Solat berjamaah bukan lomba murrotal.
Lagipula, bacaan setelah Al-Fatihah gak wajib dan baca 3 ayat (misal Al-Kautsar) aja udah sah.
Beda mungkin sama kalo solat sendiri, tahajud, atau special occasion mungkin
i love this quotes :
ternyata bener ya, hidup bakalan jauh lebih tenang ketika kita tau batasan, not everything deserves our energy — karena ada hal hal yang lebih baik di biarkan berlalu, tanpa perlu didengar, dilihat ataupun dibahas.
save your energy for what truly matters.
Halo teman-teman, apakah boleh minta RT-nya? Hari ini terjadi longsor dan banjir di Sibolga, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Namun sepertinya masih kurang pemberitaannya, jadi mohon bantuannya untuk RT agar beritanya tersebar luas 🙏
Dosenku pernah bilang gini:
"Kalau bingung, tanyakan saja meski pertanyaannya terasa bodoh. Kamu hanya akan dianggap bodoh 5 menit, lalu jadi tahu. Tapi kalau tidak bertanya, kamu akan bodoh selamanya."
Halo kak mau tanya, apakah staff di bandara Soekarno hatta sudah terlatih untuk mengenali lanyard bunga matahari sebagai penanda disabilitas taktampak?
Saya sudah memakai lanyard ini di bandara namun ketika saya memasuki lane khusus penderita disabilitas
@CCINJAirports
kesukaan gw:
HMNS farhampton
P1945 waters of maluku, samosir, horas
kahf santalscape, aquaterrae, humbling forest
ck one
D&G light blue
alt baron
bohe sage
acqua di parma colonia
bvlgari thé vert
rodda lucine
layr empty room, before petrichor
Jangankan mau bersaing sama China, lulusan S2 in our beloved country ini masih bersaing sama lulusan S1 utk nyari kerjaan 🤔
Rasanya di keadaan kek gini buka usaha ga cepet bangkrut jg udah syukur. Yang penting ada perputaran duitnya. Org indo jg kebanyakan suka jajan, jd bisnis f&b keliatannya lebih cuan dan lebih cepet balik modal drpda harus ngoding dan training AI~
Objectively speaking, produk skincare / make up itu sifatnya cocok2an. Tiap org punya pencetus alergi berbeda
Since dia datang dr group company bermasalah, gw suspicious sih🙏🏻 FYI sister brand dia (Glad2Gl*w) pernah nipu konsumen se-Indonesia, jual sunscreen tapi SPF-nya PALSU