menang award gak di post akun ofc, gak dapet ending fairy selama promosi 15-LOVE, solo activities plg sedikit
tapi sinar dia gak pernah redup, dan gue harap gak akn pernah redup. mereka bilang fans Carmen itu berisik. MEMANG. krn kalau bkn kami yg jaga dia, mau siapa lagi?
Ternyata mahasiswa udah dicekokin budaya militerisme segitunya ya sama lingkungan sendiri?
Kemarin asprak negur temenku, "Gausah bilang 'izin masuk' 'izin bertanya' di kelas, ini ruang akademik bukan militer. Bertanya adalah hak kamu."
Dan tebak kebiasaan itu asalnya darimana😄
Gitasav dan Paul tuh pro queer kok, makanya kemarin diharass juga kan sama konservatif, ada jejaknya dia kena bully sama pengikut kadam & felix siaw, dipermasalahin gegara pake hijab, she's so based dan ga cherry picking. Jangan disamain kayak si zhafira😃
andai gua cantik sesuai standar masyarakat, gw cmn perlu joget brazil atau lypsinc lagu yg ga gw hapal trus boom viral dmn mn lalu dpt endors dari glad2glow scora scintific trus tinggal slow living
tapi ini real banget karena selebtok itu-itu aja. MUKANYA HAMPIR SAMA, model rambut sama, semuanya ada content pilates (hot mat), gym, botol minum stanley… pink-pink girlies i eat PINK and SOFT LIFEEEEE!! no hate but indonesian’s beauty standards is a nothingburger 😭
romanticizing "hidup perempuan yang melawan" tapi kalau melihat perempuan melawan standar kecantikan dengan tidak pakai make up ATAU pakai style make up nyentrik ATAU not shaving ATAU ga pake beha langsung dicap "unproper" wakssss