Demi apapun gue benci banget sama perselingkuhan! Tapi yang gue pertanyakan, ini kan selingkuh tuh yg meranin 2 orang kan yak? Nah knp SLALU yang diviralkan tuh cewenya aja? COWONYA MANAAAA!!?!?!
& itu ada bocil ya allah. Bisa ga jangan didepan bocilnya? Kasian banget sampe nangis gitu.
Plis yang fair dong, jangan cuma perempuannya aja yg di spill atau dipermalukan. COWONYA JUGA!!!!