gw sangat berterima kasih dengan orang baik yang mau repot-repot ngepack dengan rapi (diplastikin 2 kali + diamplopin 🥹) dan mau ngirimin ke rumah gw, walau dompetnya dekil bau menjijikan gitu (kata kakak gw), tapi kartu-kartunya kyknya udah dibersihin sama yang nemu
bangga dengan video vlog pdkt gw dah, awalnya mau cut-cut aja tapi idk mood ngedit dan voice over dikit gitu (ya hasilnya tetep b aja sih cuma mmm better la daripada gabung-gabungin footage doang)