haiii selamat malam semuaa. aku bawa baju baju kuu ni murce yaa, start 20-80k ajaa! yuk di cek dulu, bisa oren atau mau manuall, splitpay jg boleh ๐ค btw ini akun ketiga ku krna akun akun lain kena sb terus yaa ๐ญ kalo ada yg minat hmu ya!
nemu rambut dimakanan, singikirin, lanjut makan
pesen esteh manis, dikasihnya es tawar, tetep diminum
pesen bubur gapake bawang, tapi tetep dikasih, singkirin, makan
"semoga suatu saat ketika kita ga sengaja melakukan kesalahan, orang lain berbaik hati buat maklumin juga"
haiii selamat malam semuaa. aku bawa baju baju kuu ni murce yaa, start 20-80k ajaa! yuk di cek dulu, bisa oren atau mau manuall, splitpay jg boleh ๐ค btw ini akun ketiga ku krna akun akun lain kena sb terus yaa ๐ญ kalo ada yg minat hmu ya!