#zonauang#zonajajan apakah ada yang kenal dengan akun @/nindysprem ??? aku ngerasa ada indikasi penipuan krn dia disappeared right after aku payment ke dia
@notnomies@nindysprem iyaa huhu aku kira itu her other account gituu kak, trs aku jg sempet nyari dan ada yg lebih murah dari diaa makanya aku chat dia ๐ญ
@Jeckyzahrezah first time liat acc nya aku mikir mungkin her other acc krn kan bnyk jg yg sering begituu, trs kl pl aku mikirnya agak mirip mirip sm yg lainn hiks menyesal ๐