rasanya gwehj lebi sering ngetweet kesedihan deh…
kalo seneng jarang ngetweet yaampun😭
gwehj kalo hepi biasanya nulis diary, yang sedih sedih ditaro disini biar aku bisa ngamuk twiter ketimbang ngacak ngacak beras warga
kurang dewasa apa gue…
ak pengen deh diajak pergi tiap malming keluar main kemana mana sampe dititik bosen keluar belanja ini itu makan ini itu dan hapal semua tempat main sangking seringnya keluar
no matter se pricey apa
tp egk ada temennya ekwkw🥲