sebenarnya yang aku tangisin bukan orangnya, tapi karena “why should i deserve this? di kehidupan yang cuma sekali ini, kenapa aku diperlakukan kayak gitu ya?”
jatuh cinta sekarang yang ditakutin bukan takut kehilangan orangnya, tapi lebih ke takut lost control and end up kehilangan diri sendiri lagi, healing phasenya juga lama wkwkwk
Gw kehilangan apaan sih sebenernya, sampe mindlessly staring at the wall & plenger kek gini?
Kayak... literally doing nothing, but why do I feel so empty and drained at the same time?